5 Aplikasi Belajar Bahasa Arab untuk Anak Terbaik di Android - Miuiku

5 Aplikasi Belajar Bahasa Arab untuk Anak Terbaik di Android

Aplikasi Belajar Bahasa Arab - Bukan bahasa Inggris saja yang perlu di pelajari, tetapi anda perlu bisa bahasa Arab. Karena bahasa Arab sendiri merupakan salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia, selain itu anda seorang muslim tentu sangat cocok untuk mempelajarinnya.

Belajar bahasa Arab memang paling pas di biasakan sejak kecil, karena setelah menginjak remaja berbahasannya sudah lancar dan pastinnya akan mahir. Buat anda yang ingin mempelajari bahasa arab khususnya untuk anak, disini akan diberikan rekomendasinnya mengenai aplikasi terbaik di android. Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

5 Aplikasi Belajar Bahasa Arab untuk Anak Terbaik di Android


1. Aplikasi Kamus Arab Indonesia


Kamus pertama, anda wajib mencoba aplikasi yang berjudul Kamus Arab Indonesia. aplikasi ini merupakan asli kamus berbahasa Indonesia, dimana anda lebih dimudahkan ketika mentafsirkan atau mengartikan dari bahasa Arab ke Indonesia.

Menariknya aplikasi besutan Ristek muslim banyak sekali fitur yang bisa anda nikmati di antarannya menterjemahkan bahasa arab – Indo begitu pun sebaliknya, tersedia kosa kata sebanyak 154.644, mencari ayat Al-Qur’an dan masih banyak lagi lainnya.
Download aplikasi Kamus Arab Indonesia : Klik Disini! 

2. Aplikasi Google Translate


Berikutnya, aplikasi belajar bahasa arab paling populer seperti Google Translate. Aplikasi satu ini memang sudah tak asing lagi di android, selain menawarkan pembelajaran sekaligus translate bahasa arab – Indonesia ternyata juga menyediakan translate dari bahasa asing lainnya.

Menariknya aplikasi Google Translate fiturnya ada dua versi, yaitu bahasa yang bisa di akses online sebanyak 103, sedangkan untuk versi offline bahasannya sekitar 59. Aplikasi yang dikembangkan oleh Google LLC, penggunannya tercatat kurang lebih 500 juta.
Download aplikasi Google Translate : Klik Disini!

3. Aplikasi Duolingo: Learn Languages Free


Salah satu aplikasi yang iconnya berlambang burung warna hijau menawarkan panduan bahasa Arab dan bahasa asing lainnya. penggunaan aplikasi Duolingo: Learn Languages Free sangat simpel sekali, sehingga anda mudah memahami.

Di samping itu aplikasi yang dikembangkan oleh Duolingo ini di sarankan untuk orang pemula, fiturnya terdapat berbagai macam kosa kata untuk dipelajari, cara menyampaikan dilengkapi dengan audio, dan juga hiburan,
Download aplikasi Duolingo: Learn Languages Free : Klik Disini! 

4. Aplikasi Learn Languages with Memrise


Aplikasi yang di developer oleh Memrise sendiri menawarkan bagaimana belajar bahasa arab yang faseh, tak hanya bahasa arab saja namun disini juga tersedia bahasa asing untuk anda coba.
Fitur andalannya yang bisa anda nikmati di antarannya cara mengoperasikan tanpa sambungan internet, so anda juga bisa berkata dengan audio jika diperlukan. Aplikasi dengan pengguna mencapai 10 juta ini, memiliki kapasitas ringan hanya 7.5 MB.
Download aplikasi Learn Languages with Memrise : Klik Disini!

5. Aplikasi Belajar Bahasa Arab + Suara


Satu lagi rekomendasi belajar bahasa arab untuk anak yaitu Belajar Bahasa Arab + Suara. Aplikasi yang dikembangkan oleh Solite Kidskelebihannya dilengkapi dengan gambar plus audio.

Di samping itu fitur utama di antarannya anda bisa bermain tebak kata bahasa arab, tebak angka dan permainan Puzzle arab. Aplikasi satu ini memang pas untuk si buah kecil so untuk mendapatkan aplikasi belajar bahasa arab ini langsung buka play store .
Download aplikasi Belajar Bahasa Arab + Suara : Klik Disini! 

Nah, itu tadi tentang 5 Aplikasi Belajar Bahasa Arab untuk Anak Terbaik di Android. Semoga bermanfaat dan selamat di coba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel