5 Game Seru Untuk Mengasah Otak - Miuiku

5 Game Seru Untuk Mengasah Otak

Kebanyakan Orangtua Marah apabila melihat anaknya sering bermain video game. Orang tua menganggap game itu tidak ada manfaatnya sama sekali dan hanya menghabiskan waktu .

Padahal Mereka tidak tahu jika ada banyak game yang punya manfaat banyak untuk melatih otak motorik anak loh. Berikut adalah 5 Game yang bagus digunakan untuk melatih otak :

1. SCRABBLE™


SCRABBLE™ adalah gameboard yang ada sudah sejak lama sekali. Permainanya sangat simpel kalian hanyak harus menyusun huruf acak lalu di susun menjadi sebuah kata dalam bahasa inggris.

Game ini sangat baik untuk mengasah kemampuan anak unuk belajar bahasa inggris .

2. Lumosity


Awalnya Lumosity adalah semua situs dan Aplikasi untuk latihan otak dan pengembangan mental Namun sekarang lumosity digunakan untuk melatih otak melalui beberapa game yang asik dan menarik.

Terdapat berbagai game untuk mengasah fokus Melatih Fleksibilitas dan mengetes kemampuan kongnitif.Aplikasi ini bisa kamu unduh di playstore atau bisa melalui situs resminya di lumosity.com

3. Brain Dots


Romeo juliet yang terpisah oleh jarak, dan tugas kita adalah untuk menyatukan mereka kembali, Kita harus menggambar garis agar kedua bola tersebut menyatu.

Namun, Kita diharuskan berpikir yang cukup serius karna semakin bertambahnya level maka tingkat kesulitanya makin tinggi.

4. World's Hardest Game 2


Permainan ini sangat simpel. Kita hanya harus memungut koin-koin kuning dan membawanya ke area hijau tanpa tersentuh bola biru yang bergerak-gerak.

Mudah?Jangan dulu berpikir seperti itu. Semakin besar level maka tingkat kesulitan itu akan bertambah dan kamu harus berpikir memutar otak untuk melewati bola-bola biru yang sangat menyebalkan.

5. Tricky Games


Tricky games menyediakan banyak Games yang bisa mengasah kemampuan otak kamu.Banyak variasi permainan seperti permainan menghitung angka,Melatih ingatan,melatih ketelitian dan refleks cepat.

Itulah 5 Games yang dapat melatih otak kamu agar semakin fokus dan Pintar.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel